Yamaha Nmax
Yamaha NMax merupakan generasi terbaru motor matic dari Yamaha yang mengadaptasi DNA desain CBU Matic Yamaha T-Max. Dengan inovasi teknologi tertinggi Yamaha yaitu Blue Core Engine yang juga disempurnakan dengan VVA (Variable Valve Actuation), dan 4 Valves, N Max meningkatkan performa maksimal untuk tenaga, akselerasi dan kecepatan. N Max juga merupakan matic pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi ABS yang dapat memaksimalkan stabilitas dan keamanan berkendara saat terjadi pengereman mendadak dan kondisi jalan licin. TAKE IT TO THE MAX, WITH YAMAHA N MAX.
Menciptakan perasaan baru yang luar biasa dalam perjalanan harian Anda di jalan. Pengalaman kenikmatan yang menonjol ketika perjalanan kota yang biasa Anda bertahan menjadi naik untuk melihat ke depan untuk. Sebuah komuter perkotaan sporty yang memiliki banyak pengalaman pertama yang dibangun untuk terakhir, secara khusus dirancang untuk memberikan kinerja murni dengan bahan bakar yang luar biasa. penampilan dinamis dan luar biasa spesifikasi standar global yang mencakup cairan 155cc berpendingin Biru Inti Mesin, teknologi VVA, dan sistem ABS, yang Nmax mengusung desain premium dan kenyamanan untuk perjalanan sehari-hari Anda.
Menciptakan perasaan baru yang luar biasa dalam perjalanan harian Anda di jalan. Pengalaman kenikmatan yang menonjol ketika perjalanan kota yang biasa Anda bertahan menjadi naik untuk melihat ke depan untuk. Sebuah komuter perkotaan sporty yang memiliki banyak pengalaman pertama yang dibangun untuk terakhir, secara khusus dirancang untuk memberikan kinerja murni dengan bahan bakar yang luar biasa. penampilan dinamis dan luar biasa spesifikasi standar global yang mencakup cairan 155cc berpendingin Biru Inti Mesin, teknologi VVA, dan sistem ABS, yang Nmax mengusung desain premium dan kenyamanan untuk perjalanan sehari-hari Anda.
FITUR MOTOR YAMAHA NMAX
TRIPLE
LAMP LED HEADLIGHT
Menerangi jalan Anda dengan rendah dan lampu balok tinggi. |
LED
TAIL LIGHT
Progresif horisontal LED lampu ekor |
ANTI
LOCK BRAKE SYSTEM
Sensor di
kedua roda yang estafet real-time rpm roda
Seketika menghitung
setiap penyesuaian Tekanan hidrolik
untuk MENCEGAH
WHEEL LOCK.
Depan
dan Belakang diameter 230mm rem disk |
0 komentar:
Posting Komentar